Thursday, March 26, 2015

Rabu yang (tidak) Kelabu

taken by my friend
Rencana di agenda bukan rekreasi ke pantai Parangtritis, bukan. Tetapi kumpul bareng temen SD. Yaaa, memang kumpul sama temen SD. Tapi nggak full-time hari itu sama temen SD juga sih.
Hari Rabu, 25 Maret 2015. Janjiannya jam setengah tujuh pagi di lapangan Mail, kumpul. Aku baru bangun jam setengah enam terus melakukan kegiatan rumah kayak biasanya. Nyapu, njemur baju, dll. Terus siap-siap buat meet up sama temen SD. Aku tahu aku bakalan telat, jadi aku ngabarin temenku yang lainnya suruh njemput aku aja. Karena kalau aku ke lapangan Mail, nanti jadinya ngalang alias muter.

Sekitar jam setengah delapan, Fara sama Biki dateng. Naik motor, boncengan ke rumahku. Aku nanya, "Aku nggak ada motor, dibawa semua. Ada boncengan?". Mereka jawab ada, tapi cowok. Of course aku gak mau. -_-

Terus katanya nanti Indah dateng. Yaudah aku iyain aja, terus mereka balik lagi ke SD. (itu rencana berubah total, nggak jadi kumpul di lap.Mail tapi jadinya kumpul di SD huft) Aku nunggu Indah lama banget, terus aku BBM Fara, kok Indah nggak dateng-dateng. Dia bilang kalau motornya Indah nggak bisa di-starter jadi harus digenjot gitu._. Dan Indah lebih suka pake motor dengan cara di-starter jadi ya daripada ada 'apa-apa' dia mbonceng anak cowok. Sebenernya masih ada satu boncengan (anak cowok) tapi aku nggak mau, hahaha.

Dan Fara juga bilang kalo nanti ada anak cowok yang njemput aku. Aku suruh nunggu di luar. Tapi aku lagi-lagi nggak mau. :"3

Yaudah deh, habis itu temen-temen SD aku malah ke rumahku semua. Kayak orang kampanye, wkwkwk. Fara, Indah, Biki masuk rumah ngerayu aku biar ikut acara 'main bareng' ini. Sedangkan yang cowok pada nunggu di luar. Bahkan Fara nawarin biar aku boncengan sama Biki dan dia gantian boncengan sama salah satu anak cowok. Aku nggak mau karena aku udah terlanjur bilang sama temen SMP-ku buat ke rumah aku, nyusulin mereka (temen SD) kalau mereka jadi pergi ke Landasan Depok/Pantai. Yaudah, Fara Biki Indah nyerah terus bareng anak cowok langsung otw ke pantai Parangtritis.

Yaaa akhirnya setelah nunggu beberapa menit, temen SMP aku dateng. Namanya Shalma. Aku sama dia langsung cus nyusul temen SD ke pantai Parangtritis boncengan naik motor. Nekat. Tapi pake helm SNI kok :p Perjalanan nggak lama karena selain lumayan deket, jalanan sepi.

Aku sama Shalma markir motor deket motornya Biki. Terus nyusul mereka yang katanya ada di bagian paling timur. Aku sama Shalma nggak langsung nyusul, tapi foto-foto dulu. :))

the beach isn't crowded
selfie pake DSLR emang bagus hasilnya, tapi ngepasinnya susah bro. (I use my fav shirt :)))
Shalma-my best partner
pasirnya bagus ....
the view
Setelah foto-foto, aku pingin nyusul temen SD. Sebelumnya, di tempat duduk-duduk aku bilang sama Shalma kalo ada someone dan saat itulah Shalma mutung. Jadi aku harus bilang sama Biki Fara Indah biar mereka aja yang nyusul ke tempatku, daripada Shalma mutung terus nanti aku pulangnya sama siapa. :))

Biki-Indah berlari menghampiriku ... wkwk
mereka udah sampai terus aku bilang, "Biki, Indah, ayo foto!" Mereka langsung pose gitu. Wkwkw (left to right : Biki-Indah)
Fara berjalan ikut menghampiriku ....
Nah, lama-kelamaan temen-temen yang lain ikut nyusul dan 'someone' serta 'someone 2' ikut dateng. Shalma mutung, aku juga rasanya agak gimana gitu. Aku, Biki, Fara, Indah, belum sempet hunting foto sementara Shalma udah kasihan banget gitu, aku nggak tega ngeliat dia waktu ketemu someone. I knew ur feel kok Shal, gue juga sama kayak lo :))

Abis dari pantai Parangtritis, aku sama Shalma nggak langsung pulang ke rumah(ku) tapi mampir ke rumah Shalma. Dari bangjo Bakulan belok kiri. Lewat Trirenggo, terus Jalan Bantul, terus daerah Pendowo. Sampai deh. Waktu itu juga aku di-BBM Fara,
"Lif, aku sama Biki sama Indah udah pulang. Kita lagi di rumah Biki. Jadi hunting foto nggak? Tak tunggu eaa."
Yah karena selak pingin buat hunting foto bareng BIF (Biki Indah Fara) aku langsung minta Shalma nganterin aku. Sampai rumah, langsung sholat Dhuhur terus cus ke rumah Biki. :)) Sampai sana nggak ada Indah, Indah lagi ngembaliin helm katanya. Dan FYI, kita punya blog lho hehe. Visit aja bifa20.blogspot.com tapi jarang diisi hehehe.

dat gurls. Biki-Fara
karena selfie di depan kaca cermin sudah terlalu mainstream.
Kita bertiga nunggu Indah dateng lama banget ... so we thought that we should get out from Biki's home and yeah njemput Indah.

Biki dan Fara menyusuri lorong-lorong untuk menuju rumah Indah
ini candid bukan sih ....
Biki masuk ke rumahnya Indah ....
foto asli yg ada di sidebar about me. :))
candid setelah pulang dari rumah Indah.
Terus setelah njemput Indah, kita berempat ngadain photoshoot kecil-kecilan deh.

timer mode on :v
let us take a selfie
pardon my face pls
I do love this candid.
Fara mau pulang ke Sedayu :"3
Thanks for the day. It will never unforgottable. Whenever I get sad, whenever I upset, I will look up this pict. I have a good friends and I know I must keep them. I love you. <3

6 comments:

  1. kayaknya asik banget kamu lif,hehe
    Libur ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya aku libur 10 hari. Emang kamu nggak ya?

      Delete
    2. Libur,aku seminggu :v.Tapi bosen aku di rumah terus :3

      Delete
  2. akh.., enak banget
    aku pegn liburan bareng temen2 ama ayah gg boleh
    pake ditanya 'ada cowoknya apa enggak?'
    wellah karena ada jadi gg boleh aduhh.. suah idup gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus bersyukur Dzaa :") emang kenapa kalo ada cowo? Ntar ndak kenapa2 gitu po? Hehe, sabar yaa :b

      Delete

Just write your thoughts.