Friday, July 18, 2014

SMA Terbaik di Jogja

Actually, nggak tau sih kenapa mau ngepos tentang sekolah. Karena sedang badmood dan gelisah menunggu liburan yang akan datang (lagi) sebentar lagi. I recommend you.
google.com

SMA NEGERI 1 YOGYAKARTA

Sekolah ini biasa disebut Teladan juga sih. Setahu aku, anak-anaknya alim semua dan Teladan dikenal dnegan seragamnya yang rumit(?). Dan kemaren aku stalk PPDB JOGJA di internet, NEM-nya di situ tinggi-tinggi semua apalagi yang luar kota. Oh ya, Teladan ini letaknya deket JNM (Jogja National Museum) --> Jl, Hos Cokroaminoto No. 10 Yogyakarta.
Telp: 0274-513454 - 542604
 
SMA NEGERI 3 YOGYAKARTA

Sekolah yang terkenal dengan sebutan Padmanaba alias teratai dalam bahasa Sansekerta(kalo ga salah ya, aku lupa x_x) sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Apa nggak keren? Stalk deh all about Padmanaba di padmana.or.id. Ekskulnya keren-keren, NEM-nya tahun ini bahkan jadi yang tertinggi reratanya kalau nggak salah. Yang terendah 38, 15 kayaknya. Dan lihat to bangunannya, masih Belanda banget! Kalo mau maen monggo sambangi ---> Jl. Laksda Yos Sudarso No. 7 Yogyakarta
Telp: 0274-512856 - 520512
 
SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA
lambang sekolahnya
Untuk sekolah ini, pokoknya termasuk favorit di Jogja dan aku nggak tahu lebih banyak :Dv. Sorry deh aku kurang informasi tentang sma 2 jogja ini--". Yukk ini dia alamatnya ---> Bener, Tegalrejo, Yogyakarta.
Telp: 0274-563647 - 520079
 
SMA NEGERI 8 YOGYAKARTA
singkatannya delayota
Hmm, sekolah ini ada di deket Kebun Binatang Gembiraloka, deket Balkot juga, deket XT Square juga. :3 Kalau mau mampir, cari aja di --> Jl. Sidobali No. 1 Muja Muju Umbulharjo, Yogyakarta.
Telp: 0274-513493 - 580207
 
SMA STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA

Aku nggak tahu deh tentang sekolah ini. Yang penting ada cheerleader nya gitu (?). Dan ini sekolah swasta :). Yukk samperin murid berseragam kotak2 biru di sinii ---> Jl. Sabirin No.1 Kotabaru, Yogyakarta.
Telp: 0274-513478 - 552457
 
SMA BOPKRI 1

Aku nggak tahu juga tentang sekolah ini-_-. Yukk segera mampir saja ya di ---> Jl. Wardani No. 2 Kotabaru, Yogyakarta.
Telp: 0274-515359 - 5179800
 
SMA MUHAMMADIYAH 1


yang aku tahu bangunan sekolahnya memang gede dengan lapangannya yang luas! :). Yuk mampir di --> Jl. Gotong Royong II Petinggen Karangwaru Tegalrejo, Yogyakarta.
Telp: 0274-563739 - 519533
 
SMA MUHAMMADIYAH 2


Ini sekolah pacar idola saya! Cakka Nuraga dan Elang Nuraga sekolah di situ lho. Deket sama masjid sekolah yang memang gede. Deket kusumanegara kalau nggak salah. Yuk mampir di ---> Jl. Kapas No. 7 Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta.
Telp: 0274-540937

Nah, itu dia sekolah-sekolah yang termasuk favorit di Jogja. Mungkin masih banyak sekolah lain di Jogja yang favorit, tapi nggak bisa ditulis semua di sini. Hehehe.



credit gambar : google
artikel(dg perubahan) : http://carapedia.com/sma_terbaik_jogja_info3060.html

16 comments:

  1. Uwaaa.. SMA kota emang paling favorit kaa ^^ tapi jauh laa dari rumah aku. Aku Sleman nih kaa TwT

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. heyyy anak sleman :p di sini ada anak bantul yang pengen sekolah ke kota :v:$

      Delete
  2. Aku inginnya di teladan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kamu bisa kesana yaa o:) kalo aku sih fix pgn bgt ke padmanaba*.*

      Delete
  3. Doain kak, bisa masuk ke 3 SMA teratas. Aamiin.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn semoga bisa masuk sana ya:) srry for ltrply

      Delete
  4. Sip. Pilihan tepat. Hehe. Semoga bisa diterima di Padmanaba. BTW, aku alumni Padmanaba. Dulu jaman SMP juga pengen banget masuk sini. Alhamdulillah bisa diterima. Alhamdulillah bisa lulus juga. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aamiin terima kasih doanya :3

      Delete
  5. bukannya yang olahraganya bagus itu patbhe ya :/ (bener g sih)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa :3 salah info itu, udah aku benerin. thanks ralatnya :))

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. SMA Muhammadiyah 3 bagus gak ?

    ReplyDelete
  8. deket sih deket tapi nilainya itu lho ;v btw web nya bagus..rapi

    ReplyDelete
  9. Aku pengen banget masuk teladan kak *.* sekarang lagi berjuang nie :,)

    ReplyDelete
  10. Selamat yang menjadi sekolah terbaik..

    ReplyDelete

Just write your thoughts.